Subscribe:

Thursday, November 29, 2012

PERAWAT SEHAT

Sobat-Sobat Perawat semua, Pernahkah mendengar istilah “ Perawat Sehat” kalo yang sudah tau mohon dikoreksi atau di tambahkan, untuk yang belum tau yuk mari belajar bersama-sama……….

Pengertian “perawat sehat adalah seorang perawat yang mampu merawat kesehatan pribadi nya, keselamatan, dan kesehatan dan menjalani hidup dengan kapasitas mereka sepenuhnya - secara fisik, mental, spiritual, dan profesional.

Perawat Sehat adalah model peran yang baik, pendidik, dan advokat - secara pribadi, untuk keluarga, untuk masyarakat, untuk lingkungan kerja, dan untuk pasien.

Perawat adalah profesi terbesar, dan memiliki kekuatan untuk membuat perbedaan! Dengan memilih makanan yang bergizi dan gaya hidup aktif, mengelola stres, hidup bebas tembakau, ANA (American Nurse Asossiation)

Perawat yang berkomitmen untuk memperbaiki diri kita sendiri, secara pribadi dan profesional. Ini akan memberdayakan kita untuk menjadi teladan yang lebih baik, advokat, dan pendidik, untuk diri kita sendiri, keluarga kita, masyarakat kita, lingkungan kerja kita, dan bagi pasien kami. Bayangkan, jika dimulai dari diri kita sendiri sebagai seorang perawat yang berprilaku dan hidup positif sangat besar dampaknya yang bisa mempengaruhi satu orang dalam masing-masing kelompok, dunia akan menjadi tempat yang lebih sehat.

Dan kita tahu bahwa kita(perawat) berinteraksi lebih dari satu orang!

OK sobat semua, mulai lah dari diri kita sendiri untuk berprilaku SEHAT, sebab kita(perawat )adalah model untuk dijadikan contoh oleh pasien/klien yang kita rawat.

1 komentar:

asep_h said...

bagus gan info nya....teruskan ya gan

Post a Comment

Komentar adalah ciri dari Kepribadian kita Sendiri

Space 125x125