Subscribe:

Thursday, December 20, 2012

Cara Agar Parfum Tetap Awet


KERINGAT dan cuaca yang terik merupakan musuh bagi penampilan. Pasalnya, keringat yang menyeruak bisa memadamkan aroma parfum yang sebelumnya Sobat semprotkan.
Sebelum Sobat merasa kurang percaya diri, berikut adalah tips bagaimana cara mempertahankan aroma parfum kesayangan Sobar semua

1. Gunakan parfum saat kulit Sobat masih lembap seperti selepas mandi. Kondisi tersebut akan membantu memudahkan parfum lebih menyerap ke kulit di banding ketika kulit telah kering. Selain itu, kulit yang kering juga lebih cepat menguap sehingga pada akhirnya parfum akan lebih mudah hilang aromanya.

2. Pilihkan losyen yang tidak memiliki aroma, atau aroma yang lebih lembut. Hal ini dimaksudkan agar aroma dari losyen dan parfum tidak bertabrakan sehingga pasa akhirnya akan membuat orang di sekitar Anda menjadi kurang nyaman.

3. Menyemprotkan parfum bukan mengaplikasikannya ke baju, apalagi ketiak. Cara yang paling benar adalah menyemprotkannya ke nadi. Pasalnya, nasi merupakan pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit yang mengaluarkan panas. Langkah ini dimaksudkan untuk membuat aroma parfum terus menyebar.

4. Pilih lokasi untuk menyemprotkan parfum di daerah pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, lutut bagian dalam, siku bagian dalam dan samping leher.

5. Kesalahan yang sering terjadi adalah menggosok bagian tubuh yang sudah disemprotkan parfum. Hindari untuk melakukannnya jika sobat ingin aroma parfum awet lebih lama. Hindari menggosok parfum yang sudah mengenai kulit, karena aromanya akan mudah hilang.

(Berbagai sumber/*/OL-06)  Berbagai sumber

0 komentar:

Post a Comment

Komentar adalah ciri dari Kepribadian kita Sendiri

Space 125x125