Subscribe:

Tuesday, January 1, 2013

Tips Hilangkan Stress di Awal Tahun


Dunia Perawat dan Kesehatan - 'Selamat Tahun Baru Sobatku' itu yang pertama yang saya ucapkan untuk sobat semua, semoga berkah selamat dan hal-hal baik selalu datang pada kita semua di tahun ini -amin-.
Masih berhubungan dengan suasana tahun baru, mungkin sebagian sobat ada yang merasa kehilangan moment tahun baru terlewat begitu saja sehingga menimbulkan pikiran-pikiran yang tidak menyenangkan dan berdampak 'stres' di buatnya,(padahal itu hal sepele), untuk itu yuk kita lakukan langkah-langkah berikut ini agar kita dapat menjalankan tahun yang baru ini dengan hati riang gembira.

1. Tidak punya acara tahun baru 
Beli makanan, lalu menonton acara TV tentang perayaan tahun baru di rumah sebenarnya lebih menyenangkan, apalagi bersama orang-orang tercinta. Malahan, tidak perlu repot-repot ganti baju.

2. Tidak punya teman 
Hanya karena sendirian selama satu malam, tidak berarti kena kutuk bakal tidak punya teman seumur hidup. Untuk hal-hal seperti ini, jangan anggap malam tahun baru sebagai sesuatu yang beda dibanding malam-malam lainnya ketika sedang banyak teman.

3. Tertidur saat pergantian tahun
Jangan khawatir, saat terbangun keesokan paginya maka pergantian tahun tetap akan berjalan. Tahun 2012 tetap akan digantikan 2013 dan ucapan selamat tahun baru bisa dikirim kapan saja, masih ada kesempatan satu hari selama 1 Januari untuk mengucapkannya ke semua orang lewat SMS.

4. Tambah gemuk gara-gara libur
Semua orang mengalami, malah tidak ada yang memperhatikan selain masing-masing yang mengalaminya. Biarkan saja, yang penting di awal tahun ini segera kembali ke gaya hidup sehat.

5. Masih jomblo
Jauh lebih baik jomblo daripada memaksakan diri pacaran dengan orang yang salah.

6. Tidak mengirim SMS ucapan tahun baru
Ucapan tahun baru bisa disampaikan kapan saja saat bertemu langsung, meski tanggal 1 Januari sudah lewat. Bukan masalah besar.

7. Tidak bahagia di malam tahun baru
Tahun baru hanya berlangsung sehari. Jika hari tersebut tidak baik, maka sepanjang tahun 2013 masih banyak kesempatan untuk memperbaikinya.

Semoga ini dapat membantu sobat untuk melupakan hal-hal sepele diatas.....
http://www.addemoticons.com/emoticon/mashimaro/AddEmoticons0151.gif life must be go on.......

0 komentar:

Post a Comment

Komentar adalah ciri dari Kepribadian kita Sendiri

Space 125x125